Little Abas

kemarin, tepatnya malam ke-17 Ramadhan, saya sholat tarawih bersama my sweetie pie unyil nuyin di masjid Al-Hikmah, masjid punya kampus tercinta. dari siang sampai buka kita ngampus, muker bem dan bpm membicarakan proker-proker untuk kepengurusan setahun ke depan. oiya saya belum cerita punya keluarga baru? selain TBM dan Ujar, saya ketambahan 2 mas, 1 saudara dan 1 saudari di KKDKS (keluarga kecil departemen kajian strategis) dan puluhan mas mbak teman lain di bem fk unej 2016/2017. itu saya ngarang aja namanya loh ya hehe. saya sih males banget satu departemen sama indi centil (hadeeh) wkwkwk masa ya saya di bully terus): kan lainnya ikut ngebully): tapi saya strong kok. saya tidak lemah:3 #lumayankandianumpangtenar #pastidiasenang eh lanjut, nah selesai tarawih, saya sama nuyin ke stand buku-buku depan masjid, kayaknya bazaar gitu. lihat-lihatlah kita (walaupun ngerasa cupu nggak ngerti itu buku apa semua hiks). eh tiba-tiba ada sesosok cowok mungil putih lucu menggemaskan di depan saya. ya namanya kelamaan bergaul sama anak centil (peace ndi) saya ikutan kecentilan nyapa adeknya sambil dadah-dadah dan ketawa ketiwi. mengejutkannya, dia tiba-tiba narik tangan saya terus muter-muter sambil tetep megangin tangan saya. uuuuuwww cutest moment I’ve ever had! saya tanya namanya siapa eh dianya malah ngakak mulu huft. baru akhirnya saya tanya lagi terus jawab “namanya abas. kesini sama abi sama ummi sama mbak….” (saya lupa nama mbaknya). trus dia tetep megangin tangan saya sambil jalan kesana kemari keliling stand bazaar “keretaa keretaa” | “mana keretanya?” | ” ini keretanyaa” sambil terus muter-muter. lucuuuuk banget gemes saya uyel-uyel dianya masih terus ngajak muter-muter haha. baru kemudian abinya dateng naik motor trus dia naik ke motor bilang “ayo ikut” haha  hmm tapi abi sama umminya diem aja saya sampai malu jadinya-_- saya dadah-dadah tapi abasnya diem aja ntar saya nggak noleh dia dadah-dadah dan kalau saya noleh dia sok-sokan diem nggak ngerti apa-apa. kelakuan bocah-_- terus saya pulang duluan meninggalkan abas bersama keluarganya (abas udah naik motor tapi umminya masih liat-liat buku, nggak pulang-pulang jadinya saya duluan deh hehe). hmm anak kecil lucu ya, gampang banget akrab, mau sok kenal nggak ada yang protes malah dianggat imut. ya tulisan ini kesannya meaningless saya juga nggak ngerti maknanya apa, tapi kadang, bersikap sepolos anak kecil itu perlu. kebanyakan mikir nanti bahagianya tertunda. duh saya senang banget, semoga ketemu lagi ya abas:3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s