be a good teenager

nggak bisa dipungkiri, kita lebih akrab sama yang namanya musik daripada qur’an. di mall-mall yang diputer lagu, bukan murrotal. hmmm ya gimana, pembaharuan datangnya dari diri sendiri. mulai di stop yang lebih banyak membawa mudharat, dipupuk kecintaan terhadap yang membawa menuju kebaikan. bukan, saya nulis gini bukan berarti saya 24/7 bertilawah. saya juga sering humming lagu hits. tapi alangkah indahnya kalau kita bisa menahan diri(‘:
oh ya, satu lagi yang saya dapat hari ini, menutup aurat itu wajib, sip banget kalau sudah dilaksanakan. tapi kok masih upload foto aurat teman? ini yang sering terjadi, saya juga sering): naudzubillaah): jangan sampai gara-gara pengen eksis malah nyeret ke neraka): yang paling aman, nggak usah upload foto siapa-siapa biar sama-sama masuk syurga, aamiin.
jadi remaja cerdas yuk, yang tau batasan apa yang baik dilakukan dan mana yang harus dihindari. meskipun jaman sudah rancu, tetap harus teguh pendirian dan iman. bismillaahirrahmanirrahiim, hamasah saudaraku. saling mengingatkan dalam kebaikanā™„

Leave a Reply

